Yuris Alkhalifi Yuris Alkhalifi Author
Title: SMAN 1 Batujaya Melaksanakan Pelantikan Bantara Di Candi Batujaya
Author: Yuris Alkhalifi
Rating 5 of 5 Des:
Minggu 17 Maret 2019 , SMAN 1 Batujaya melaksanakan pelantikan Bantara di Candi Jiwa Batujaya. Ekstrakulikuler pramuka yang dibina ol...



Minggu 17 Maret 2019, SMAN 1 Batujaya melaksanakan pelantikan Bantara di Candi Jiwa Batujaya. Ekstrakulikuler pramuka yang dibina oleh kak Maria Ulfah, S.Pd ini menyelenggarakan kegiatan pelantikan Bantara berbentuk pengembaraan selama 1 hari 1 malam hingga tanggal 18 Maret 2019.

Peserta mulai berkumpul pada pukul 08.00 WIB dan memulai kegiatan dengan upacara pembukaan. Kegiatan ini pun dibuka langsung oleh Mabigus / Kepala SMAN 1 Batujaya yakni Bpk. Encep Burhan, S.Pd


Setelah pembukaan, lalu peserta mulai start pengembaraan, dan tiap pos akan diberikan materi + pengujian SKU, walaupun banyak rintangan dalam penempuhan selama perjalanan, itu tidak menyurutkan tekad mereka.

Sesampainya mereka ditempat camp, peserta mulai beristirahat dan dilanjut acara Api Unggun serta Pentas Seni yang ditampilkan oleh Peserta. Lelah mereka pun terbayar oleh keseruan dan pengalaman yang mereka dapatkan selama kegiatan berlangsung.

Berikut ini sebagian dokumentasinya :






About Author

Advertisement

Posting Komentar

Sharing & Tanya Jawab

 
Top