Unknown Unknown Author
Title: DKR Jatisari adakan kegiatan Galaksi Peter 3 (Gelar Lomba Aksi Penegak Terbuka 3)
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Galaksi Peter 3 (Gelar Lomba Aksi Penegak Terbuka 3) yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting Jatisari pada hari Minggu tanggal 25...


Galaksi Peter 3 (Gelar Lomba Aksi Penegak Terbuka 3) yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting Jatisari pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016, kegiatan Galaksi Peter 3 ini cenderung bersifat Hiking Rally atau Lomba Pendakian. Kegiatan yang diketuai oleh kak Tajudin ini pun ikut dibuka langsung oleh kak Musahar Masum, S.Ag, MM selaku Ka.Kwarran Jatisari. 
Peserta yang ikut dalam perlombaan Galaksi Peter 3 ini terdiri dari 22 pangkalan dengan 46 sangga atau 368 orang Pramuka Penegak. Adapun Mata Lomba yang dilombakan dalam kegiatan ini antara lain :

  1. Lomba Baris Berbaris Tongkat (LBBT )
  2. Sandi Semaphore dan Sandi
  3. Pioneering/Tali Temali
  4. Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) + Halang Rintang
  5. Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Kepramukaan (PU/PK)    
Adapun dokumentasi kegiatan lain yang sempat diambil, antara lain :






 

Rangkaian kegiatan ini berlangsung secara lancar sampai akhir kegiatan, dan pada akhirnya yang menjadi Juara Umum dalam kegiatan Galaksi Peter 3 ini yaitu dari pangkalan SMKN 1 Cilamaya untuk Sangga Putera dan SMAN 2 Cikampek untuk Sangga Puteri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan hal positif lainnya kepada Pramuka Penegak dan Pandega (T/D) untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan pramuka. 

Pengirim Redaksi : kak Adnan Ibrahim
Penyunting & Publikasi : kak Yuris Alkhalifi

About Author

Advertisement

Posting Komentar

Sharing & Tanya Jawab

 
Top